Selasa, 21 Maret 2017

Takdir berkata lain๐Ÿ˜‡

    Ketika kita menyusun rencana dengan rapi,dengan segala persiapan untuk nanti pada saat nya hal yg kuharapkan akan terjadi.
    Ternyata kita mampu berencana,berusaha,tapi tuhan yang berkehendak dan menentukan kapan impian itu terwujud.Aku hanya ingin berbagi kisah sekitar mungkin 1 tahun yang lalu aku ingin sekali mengikuti sebuah kompetisi yang aku impikan yaitu mengikuti porda pada tahun ini,dan aku diyakinkan oleh sabeum(guru) bahwa kamu bisa dalam dua"nya dalam taekwondo,yakni poomsae,dan fight tujuan aku ikut taekwondo memang aku menjaga diri dengn bela diri dan menciptakan prestasi,mungkin aku belum lama menekuni hobi ini tapi aku merasa nyaman dengn olahrga ini,yaa..memng kata orng jika ikut taekwondo itu capek,pegel,resiko banyak dan msh bnyk coleteh lainnya,ku mendengarkan itu hanya sebuah angin lalu,jika kita inginkan sesuatu maka kita harus berani mengambil tindakan dan pantang menyerh ketika gagal,tahun ini sudah kutunggu untuk mengikuti porda tapi takdir berkata lain untuk kali ini aku belum bisa mengikuti karna ada peraturn bahwa kls 9dan 12 oleh dikpora dilarang mengikuti porda untuk fokus dalam ujian nasional.Ahasil seketika semua rencana dan usaha yang kususun rapi seperti di hapus dengn ombak,kesal?pasti,tidak terima?awalnya sih iya,tapi apa boleh buat.setelah ku pikir matang-matang buat apa kusesali ini semua mungkin ini ada baiknya buatku,untuk lebih fokus ujian nasional,suatu saat nanti pasti juga ada hikmah di balik semua ini,siapa tau dibalik semua ini ada rencana tuhan yg kita tidak sangkakan suatu saat nanti.
   Pesan saja buat teman- teman kalau kau punya impian tapi impian tersebut belum sesuai atas semua yg kita inginkn jangn terus berputus asa dan tidak ingin berusaha lagi,siapa tau dengn itu kita akan lebih baik lagi.Percaya semua telah direncanakn oleh tuhan sebaik baiknya,mungkin kita anggap itu baik bagi kita,tpi tuhn lebih tau apa yang terbaik untuk kita.Tetap semngat jangan putus asa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Created by :fathiya amalina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar